Puluhan Ribu Warga Padati Kampanye SAHATI

    SAMPIT – Kampanye terbuka pasangan nomor urut dua pada pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Kotawaringn Timur (Kotim), yaitu pasangan H Supian Hadi dan HM Taufik Mukri atau yang lebih dikenal dengan pasangan SAHATI, dipadati oleh puluhan ribu warga dari 17 kecamatan di Kabupaten Kotim, Rabu (2/12), di Stadion 29 November Sampit.

    Kegiatan yang juga dimeriahkan oleh sejumlah artis top ibukota tersebut, diisi dengan orasi oleh pasangan SAHATI dan tim kampanyenya. “Pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan ekonomi kerakyatan akan terus kita bangun dan tingkatkan,” terang H Supian Hadi.

    Supian Hadi juga menyampaikan tentang keseriusannya untuk memperbaiki pelayanan kesehatan di Kabupaten Kotim. Seperti peningkatan fasilitas di RSUD dr Murjani Sampit. Menyelesaikan pembangunan rumah sakit di Parenggean dan Samuda serta membangun rumah sakit di Kecamatan Telawang.

    Selain itu, administrasi pelayanan kesehatan juga akan semakin ditingkatkan. Supian Hadi bertekad, bila terpilih untuk memimpin Kotim lima tahun ke depan, masyarakat Kotim dapat mengakses pelayanan kesehatan gratis di semua fasilitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Kotim, hanya dengan menunjukkan  KTP Kotim. “Tidak perlu lagi menunjukkan kartu Prosehati atau semacamnya, namun cukup dengan menunjukkan KTP Kotim saja,” terangnya, yang disambut tepuk tangan oleh puluhan ribu warga yang memadati Stadion 29 November Sampit.

    Sebab itu, dia mengajak warga Kotim agar pada tanggal 9 Desember mendatang untuk mencoblos pasangan nomor urut dua yaitu pasangan SAHATI, agar terpilih kembali memimpin Kotim lima tahun ke depan. (saf/021215)