Warga Mulai Padati Kampanye SAHATI di Stadion 29 November

    SAMPIT – Kampanye terbuka pasangan nomor urut dua pada pemilihan kepala daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah yaitu H Supian Hadi dan HM Taufik Mukri atau pasangan SAHATI di Stadion 29 November Sampit, Rabu (2/12)  mulai dipadati ribuan warga Kota Sampit dan sekitarnya. Pantauan Beritasampit.com pada pukul 09.00 WIB, warga daeri berbagai daerah di Kabupaten Kotawaringin Timur terus berdatangan.

    Sejumlah pedagang juga sudah terlihat memenuhi sebagian arena kampanye. Petugas kepolisian juga telah bersiap di sejumlah titik, khususnya mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan di ruas Jalan Tjilik Riwut Sampit. Kampanye terbuka kali ini akan menghadirkan sejumlah artis top ibukota. Di antaranya Ira Swara, Imey Mey, Charli Setia Band, Ilham 9 band, Nelly Agustin, Nona Noni KDI, Ayu KDI serta didukung oleh para artis dari Kota Sampit.

    “Kami datang sudah dari pukul 08.30 WIB untuk menghadiri kampanye SAHATI. Saya berharap pasangan SAHATI bisa kembali terpilih untuk memimpin Kotim,” terang salah seorang warga yang hadir di Stadion 29 November Sampit. (saf/021215)

    (Visited 1 times, 1 visits today)