Maskapai Wings Air Terbangi Bandara H Asan Sampit

    SAMPIT – Satu lagi maskapai penerbangan baru yang beroperasi di Bandara H Asan Sampit yaitu Wings Air. Penerbangan perdana maskapai ini dilakukan, Rabu (23/12) pagi. Kepala Dinas Perhubungan Kotim, Drs H Fadlian Noor, mengungkapkan, maskapai ini akan mengambil rute Surabaya-Sampit, pulang pergi.

    “Pada hari ini (Rabu, 23 Desember) kita saksikan bersama ada satu lagi airline yang menerbangi Bandara H Asan dengan rute Surabaya – Sampit  poulang pergi. Mudah-mudahan ini kado tahun 2016, bahwa Bandara H Asan telah diterbangi satu airline,” terang Fadlian Noor kepada wartawan di Bandara H Asan, Rabu (23/12) pagi.

    Disampaikannya, diharapkan dengan adanya maskapai yang baru ini bisa memberikan dampak yang positif terhadap jasa layanan udara di Bandara H Asan. “Mudah-mudahan warga bisa mendukung kehadiran maskapai baru ini dengan menggunakan pesawat ini bepergian ke luar daerah,” tandasnya.

    Disampaikan Fadlian, Wings Air menggunakan pesawat ATR 72 seri 600   dengan  72 seat atau tempat duduk. “Dengan hadirnya maskapai baru ini, diharapkan akan terjadi kompetisi yang sehat, dan tidak lagi jadi keluhan dan harga tiket juga bersaing dengan sehat,” terangnya. Dia berharap agar kedepannya maskapai penerbangan yang telah diundang juga bisa beroperasi di Bandara H Asan Sampit. (saf/231215)

     

     

    (Visited 2 times, 1 visits today)