Tidur di Jalan, Orang Gila Bikin Pusing Warga

    SAMPIT – Warga Jalan Ir H Juanda 18 dipusingkan dengan ulah seorang pria yang mengalami gangguan mental karena tidur di tengah jalan, persis di samping SDN 1 Mentawa Baru Hilir Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Rabu (20/1) siang. Akibat ulah pria tersebut, selain membuat lalu lintas di tempat itu terganggu, juga banyak warga yang berhenti karena penasaran .

    “Awal-nya jalan-jalan di depan gang, tidak lama kemudian dia (pria gangguan mental) langsung tidur di jalan itu. Padahal banyak sepeda motor dan mobil yang melintas di tempat itu,” ucap Wawan, seorang warga yang sedang menunggui anaknya pulang sekolah di SDN 1 Mentawa Baru Hilir, Rabu (20/1).

    Disampaikannya, yang dikhawatirkan adalah kalau orang gila tersebut tertabrak sepeda motor atau mobil yang berakibat parah, jangan sampai nantinya yang disalahkan adalah pengendara motor atau mobil, padahal pria itu yang  tiduran di tengah jalan.

    “Meski cuaca panas namun dia seperti tidak merasakannya. Yang was-was adalah ketika pengendara mobil yang lewat. Karena jalan itu sempit, sehingga harus hati-hati. Kalau tidak, bisa melindas orang gila itu,” tambahnya.

    Aksi pria gangguan mental tersebut juga menjadi perhatian anak-anak yang baru pulang dari sekolah. Warga yang melihat pun tidak bisa berbuat banyak, dan hanya memperingatkan pengendara yang melintas agar tidak menabrak pria tersebut. (Saf/Beritasampit/200116)

    (Visited 4 times, 1 visits today)