Sambangi PPM, Sugianto Panen Dukungan

    SAMPIT – Calon Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran, melakukan blusukan di Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Sampit, Kotawaringin Timur, Minggu (24/1/2016). Calon gubernur Kalteng  nomor urut 1 ini membuat warga dan pedagang pasar terkejut.

    “Ada Pak H Sugianto, itu yang pakai baju putih. Salam pak, kami pasti dukung SOHIB (H Sugianto Sabran-Habib H Said Ismail), nomor satu kan,” seru salah seorang pedagang PPM Sampit, sambil meminta foto bersama dengan Sugianto Sabran.

    Dengan ramah, Sugianto menyapa, menyalami, dan melayani setiap permintaan berfoto dari para pedagang dan warga di PPM. Bahkan, dia juga sengaja membeli beberapa barang dagangan seperti ikan, daging, dan buah-buahan, untuk kemudian diberikan kepada warga.

    Di pasar tradisional terbesar di Kabupaten Kotim itu, Sugianto mengelilingi setiap blok pasar, mulai dari pedagang bahan makanan, sayur-sayuran sampai ke pedagang ikan. Bahkan, dia menyempatkan salat zuhur berjamaah di musalla lantai dua PPM Sampit.

    Iwan, salah seorang penjual beras mengatakan, dirinya terkejut dengan kedatangan calon gubernur Sugianto. Sebelumnya, dia mengaku hanya mengetahui sosok Sugianto yang dinilainya dermawan dan perhatian dengan masyarakat.

    “Saya tahu pasangan Sohib nomor urut satu. Sesuai imbauan ulama, pilih yang beriman dan bertaqwa. Kami berharap Pak Sugianto terpilih dan memperhatikan perekonomian di daerah agar lebih maju lagi,” harapnya. (Saf/Beritasampit/240116)

     

    (Visited 3 times, 1 visits today)