Tim SOHIB Pastikan Menang

    SAMPIT – Tim pemenangan pasangan H. Sugianto Sabran-Habib Said Ismail atau pasangan SOHIB semakin  optimistis akan memenangkan pertarungan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah.

    Berdasarkan data yang dirilis oleh website resmi KPU pukul 14.30 WIB, Jumat (29/1) pada https://pilkada2015.kpu.go.id pasangan SOHIB  memenangi sembilan wilayah kabupaten di Kalimantan Tengah. Sembilan kabupaten tersebut yakni Kabupaten Barito Selatan, Barito Utara, Kapuas, Kotawaringin Barat, Kotawaringin Timur, Lamnadau, Pulang Pisau, Seruyan, dan Sukamara.

    Dari data tersebut dijabarkan, dari 5.755 tempat pemungutan suara (TPS), data yang sudah masuk yakni 5.126 TPS dan masih tersisa 629 TPS.

    “Kami sangat optimis pasangan SOHIB akan menang. Buktinya dari mayoritas lembaga survei, merilis pasangan SOHIB suaranya terus naik, begitu juga di situs resmi KPU,” kata tim pemenangan pasangan SOHIB di Kotim, Zain Fajeri.

    Terkait klaim kemenangan dari tim pasangan Willy M Yoseph dan Wahyudi K Anwar, Zain mengatakan itu sah-sah saja. Namun optimisnya bahwa SOHIB menang itu berdasarkan dari berbagai sumber baik real qount maupun quick count rata-rata memengakan SOHIB, Zain sendiri berharap Pilkada ini tetap berjalan dengan damai dan tetap legowo.(Raf/290116)

     

    (Visited 1 times, 1 visits today)