X-Men Apocalypse Dirilis 27 Mei 2016

    ADA sedikit bocoran tentang review film terbaru X-Men, Apocalypse yang akan dirilis pada 27 Mei 2016. Dikatakan dalam alur cerita banyak mengisahkan tentang kelebihan tokoh Apocalypse sendiri. Diketahui memang Apocalypse sebagai mutan pertama yang diciptakan sebelum mutan-mutan lain eksis, dirinya dipunya sebagai Dewa, pengendali Kiamat dan Mutan paling terkuat di antara mutan-mutan lainnya.

    Dalam penggalan cerita dikisahkan Apocalypse kecewa dengan kondisi dunia setelah ia bangkit dari tidur panjangnya selama ribuan tahun dan ia pun merekrut tim mutan yang kuat, termasuk Magneto agar bekerjasama ‘membersihkan’ umat manusia di muka bumi. Ia kemudian akan merampas seluruh kekuatan para superhero X-Men sehingga dirinya menjadi abadi dan tak terkalahkan oleh siapapun.

    Artis cantik Jennifer Lawrence akan kembali berperan dalam film terbaru 2016 X-Men Apocalypse ini memerankan sebagai tokoh karakter Raven yang akan beradu peran dengan James McAvoy sang Profesor X.

    Meski sempat beradu argument namun mereka akhirnya bekerja sama untuk menyelamatkan umat manusia di dunia dari kekuasaan Apocalypse yang akan membinasakan seluruh kaum manusia. Tentu kita sudah mengetahui kehebatan akting dari Jennifer dan James McAvoy, namun akan muncul sosok karakter baru yang semakin menambah keseruan dalam film terbaru X Men.

    Yaitu kehadiran Moira MacTaggert (Rose Bryne), Jean Grey (Sophia Turner) dan Psylocke yang diperankan oleh Olivia Munn. Kamu pasti penasaran  dan tak sabar ingin segera menyaksikan bukan? (Net)

    (Visited 2 times, 1 visits today)