Soal UN di Seruyan Siap Didistribusikanoal

    KUALA PEMBUANG-Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Seruyan Hartasima SPd mengungkapkan, bahwa naskah atau soal Ujian Nasional (UN) tingkat SMA/MA di Kabupaten Seruyan sudah diterima dan siap untuk didistribusikan.
    Hartasima menjelaskan, naskah UN yang diterima tersebut sudah siap untuk didistribusikan pada tanggal 2 April ke seluruh sekolah yang melaksanakan UN di Kabupaten Seruyan, baik itu melalui jalur sungai maupun jalur darat.
    “Soal dan beberapa perlengkapan lainnya yang dikirim dari provinsi yang akan digunakan pada pelaksanaan Ujian Nasional SMA/MA dikabupaten Seruyan sudah diterima, dan semuanya lengkap tanpa ada kekurangan,” katanya, Jumat (1/4).
    Dijelaskankannya, pendistribusian soal Ujian Nasional nanti akan dikawal oleh anggota Polisi dari Polres Seruyan mulai dari kantor Disdikpora Seruyan hingga ke sekolah yang menjadi tempat pelaksanaan UN. Soal UN tersebut diharapkan sudah sampai dan diterima paling lambat tanggal 3 Maret, sehingga pada pelaksanaan Ujian Nasional yang dilaksanakan pada Senin 4 Maret nanti semua soal dan perlengkapan lainnya sudah siap, sehinnga pelaksanaan UN bisa berjalan dengan lancar. (wal/beritasampit.com)

    (Visited 1 times, 1 visits today)