Ignatius Mantir Pimpin ADKASI Kalteng

    Ignatius Mantir Ledie Nussa

    KASONGAN– Ketua DPRD Kabupaten Katingan Ignatius Mantir Ledie Nussa dipercaya sebagai Ketua Wilayah Komisariat asosiasi DPRD seluruh Indonesia (ADKASI) Provinsi Kalimantan Tengah periode 2016-2021. Terpilihnya putra Desa Tumbang Samba itu berdasarkan hasil rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) ADKASI zona Kalimantan, di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, baru-baru ini

    Menurut Mantir, dia bersama beberapa anggota dewan dari Katingan ikut menghadiri kegiatan Rakorwil Adkasi di Balikpapan tersebut. Dalam kegiatan itu, dilaksanakan pembentukan kepengurusan wilayah ADKASI untuk lima provinsi di Pulau Kalimantan. Yakni Kalimantan Tengah Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan  dan Kalimantan Utara.

    Kebetulan, dirinya dipercaya menjadi Ketua Adkasi Kalimantan Tengah. Ketua dan pengurus yang terpilih, sudah dikukuhkan dan tinggal menunggu Surat Keputusan (SK) saja. “Terima kasih pada seluruh rekan-rekan anggota dewan dari seluruh kabupaten yang telah hadir dan mempercayakan saya sebagai. Mereka secara aklamasi menunjuk Ketua DPRD Katingan yang memimpin ADKASI Kalteng,” kata Mantir, akhir pekan kemarin.

    Selain ketua, juga ditunjuk sejumlah nama sebagai pengurus Adkasi Komisariat Kalteng. Antara lain, tujuh orang Wakil Ketua yakni Abdurrahman Amur, Karyadi SSos MAP, Jhon Krisli, Triyanto, Gat F Silam, Rommy Adam dan Irwandi. Selanjutnya posisi sekretaris dipercayakan kepada Doni yang dibantu enam wakil, yaitu Alexius Esliter, Diharyo, Edwin Mandala, Marserius, Akhmad Subandi dan Dadang Siswanto. Kemudian, Bendahara Umum Maruadi dan tiga wakilnya yakni Yanel, Embut dan Nadiansyah. (red/beritasampit.com)

    (Visited 4 times, 1 visits today)