34 Atlet Ikuti Olimpiade Taekwondo Tingkat Kabupaten

    SAMPIT-Seleksi Olimpiade Taekwondo tingkat SMA/MA di berjalan dengan seru dan menarik. Dari pantauanberitasampit.com, Rabu (13/4), di Aula Sanggar Tari Kabupaten Kotawaringin Timur Jalan Akhmad Yani No. 118,sejumlah peserta antusias dalam mengikuti pertandingantersebut. Puluhan penonton mengelilingi arena di Sanggar Tari, demi dapat menyaksikan perlombaan tersebut secara jelas.

    “Adapun jumlah pesertanya yaitu sebanyak 34 orang putra putri dari seluruh sekolah SMA/MA di Kotawaringin Timur,dan kegiatan ini akan dilaksanakan selama 2 hari, dimulai dari hari kemaren Selasa (12/4) yaitu pembukaan, kemudian untuk hari ini penilaian dan seleksi juara,” ujar Rusdiyono,  panitia yang terlibat pada  Olimpiade Taekwondo tersebut.

    Sebanyak 7 Orang juri penilai yang menggunakan baju putih, ditempatkan disejumlah titik dari matras tempat bertanding dan didepan dimeja penjurian, para peserta yang mengikuti lomba mereka harus melengkapi berkas dan melakukan penimbangan berat badan, jika berat dikisaran 47-51 Kilogram  maka akan masuk ke dalam kelas C dan jika berat di kisaran 59-63 Kilogramakan masuk ke dalam kelas F. (rah/beritasampit.com)

    (Visited 1 times, 1 visits today)