Pegawai Dinas PU Seruyan Dites Urine

    Kapolres Seruyan AKBP.Budi Satrijo,SIK dan Waka Polres Kompol Dhovan Oktavianton saat menyaksikan pelaksanaan tes Urine di kantor Dinas Pekerjaan Umum Seruyan.

    SAMPIT-Seluruh pegawai dan tenaga honorer Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Seruyan dilakukan tes urin untuk mengetahui apakah ada yang mengunakan narkoba, tes urin tersebut dilakukan Satreskoba Polres Seruyan

    Kapolres Seruyan AKBP.Budi Satrijo,SIK mengatakan, tes urine yang dilaksanakan dikantor dinas pekerjaan umum diberlakukan kepada pegawai negeri sipil dan juga tenaga honorer,tes urine ini yang dilaksanakan ini merupakan dalam rangkaian kegiatan operasi bersinar dengan tujuan memberantas narkoba. “ untuk hasilnya tes urine nanti diumumkan, apakah positif atau negatif.

    Sementara itu Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Seruyan Drs.Haryono MM mengatakan, pelaksanaan tes urine ini dimaksudkan untuk mengetahui ada tidaknya keterlibatan pegawai  dilingkup kerja pemerintah kabupaten seruyan dalam penyalahgunaan narkoba maupun obat obatan terlarang.

    Haryono menjelaskan, tes urine ini merupakan peringatan bagi para pegawai yang ada di Kabupaten Seruyan untuk tidak coba-coba dengan narkoba. “Apabila nantinya dalam tes urine ada yang postif, maka akan diberikan sanksi sesuai aturan yang berlaku,” tandasnya. (wal/beritasampit.com)

    (Visited 1 times, 1 visits today)