Peringati Hari Bumi, MAPALA UNDA Gelar Pentas Seni

    SAMPIT-Memperingati Hari Bumi, Mahasiswa Pencinta Alam (MAPALA) Univeristas Darwan Ali adakan kegiatan, dihalaman Kampus UNDA Sampit, Jumat (22/4) pukul 08.00 WIB, Jalan Batu Berlian. Acara tersebut disambut hangat oleh Rektor UNDA Sampit yaitu Dr Ali Kusuma dan Kepala Bagian Kemahasiswaan, Nurrahman SKom MM.

    MAPALA merupakan salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ada dibawah naungan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UNDA Sampit, yang mana UKM tersebut di Ketuai oleh Aan Kristafia.

    “Acara ini kami adakan untuk memperingati hari bumi, adapun susunan acara pada malam hari ini yaitu, laporan ketua panitia, sambutan dari Ketua MAPALA, Ketua BEM, KaBag. Kemahasiswaan dan Rektor UNDA Sampit, kemudian selanjutnya diisi oleh berbagai penampilan dari Komunitas Kata Mentaya, Teater Gambut dan UKM Musik BEM UNDA Sampit,” ujar Ketua Panitia, Ega Susilawati.

    “Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan MAPALA dapat memberikan kontribusi untuk Bumi kita seperti kegiatan menanam pohon dan lain-lain, dan melakukan kegiatan lain seperti menghimbau dan menjaga terkhusus untuk lingkup Kampus tercinta kita,” ujar Nurrahman, Kepala Bagian Kemahasiswa,  saat  menyampaikan sambutannya.

    Dari pantauan di lapangan, kegiatan tersebut mengangkat sebuah tema yaitu “Bumi Akan Baik Jika Kita Juga Baik” dengan begitu harapannya kegiatan tersebut bukan hanya kegiatan ceremonial semata tetapi juga dapat direalisasikan mulai dari lingkup kampus hingga kelingkup masyarakat. (rah/beritasampit.com)

    (Visited 1 times, 1 visits today)