Bupati Seruyan Pimpin Peringatan Hardiknas

    Bupati Seruyan H Sudarsono.SH saat memimpin Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati seruyan, Senin (2/5).

    KUALA PEMBUANG-Hari Pendidikan Nasional ( Hardiknas) yang diperingati setiap 2 Mei pada umumnya selalu dirayakan dengan upacara bendera. Seperti Peringatan Hardiknas yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Seruyan.

    Bupati Seruyan, H Sudarsono SH saat menyampaikan sambutan Menteri  Pendidikan dan Kebudayaan RI, Anies Baswedan pada  Hari Pendidikan Nasional tahun 2016  yang dilaksanakan dihalaman kantor Setda Seruyan, Senin (2/5) menyampaikan,  melalui pendidikan akan membuat bisa melihat peluang, mendorong kemajuan, menumbuhkan karakter, dan memberikan kejernihan dalam menata dan menyiapkan masa depannya.

    Hari Pendidikan Nasional ini, lanjutnyam seyogyanya untuk membangkitkan kembali semangat dan konsep Ki Hajar Dewantara yangmana pendidikan mampu menumbuh-kembangkan potensi peserta didik, agar menjadi insan berkarakter Pancasila. Ikhtiar besar untuk pendidikan ini hanya akan bisa terwujud apabila semua pihak terus bekerja keras dan semakin membuka partisipasi masyarakat untuk terlibat aktif dalam dunia pendidikan.

    Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Kabupaten Seruyan yang dilaksanakan dihalaman Sekretariat Daerah tersebut dihadiri Bupati, FKPD, kepala SKPD, Pegawai negeri sipil dan juga pelajar. (wal/beritasampit.com)

    (Visited 2 times, 1 visits today)