Nenek Tewas Terkapar, Diduga Korban Perampokan

    PANGKALAN BUN–Seorang perempuan paruh baya (nenek-nenek) bernama Mani (60) warga Gang Hidayah Jalan Pemuda RT 18 Kelurahan Madurejo Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Kabupaten Kobar, ditemukan tewas terkapar di pintu masuk kamar rumahnya, Senin (2/5) sekitar Pukul 17.00 WIB.

    Korban saat ditemukan suaminya, Sumar, nampak sudah tidak bernyawa terkapar di pintu masuk kamar rumahnya, dan tidak ada tanda-tanda luka berat. Sedangkan semua perhiasan yang dipakaikoban serta sejumlah uang di kamarnya hilang. Menurut sejumlah tetangga korban,tewasnya Nenek Mani diduga ada orang yang membunuhnya.

    “Maaf, untuk sementara  tidak bisa memberikan penjelasan apakah koban itu dibunuh, atau ada penyebab lainnnya. Polisi masih mengusutnya, nanti setelah korban divisum baru bisa memberi keterangan,” ungkap Waluyo, warga setempat saat korban akan dibawa Ambulan kerumah sakit, kepada beritasampit.com.

    Terpisah sejumlah warga mengatakan, sebelumnya rumah yang ditempati korban sepi-sepi saja,tidak ada terdengar teriakan atau jerita. “Tapi setelah suami korban datang kerumahnya,baru ramai didatangi orang,” ungkap Darjo, warga setempat.

    Budiono tetangga korban, mengatakan suami korban Sumar sehari-harinya bekerja di ladang/kebun sayur mayur di Kampung Tembalu sekitar 3 kilometer dari rumahnya.

    “Pak Sumar sore hari jelang magrib seperti biasa pulang kerumahnya,nah sampai rumah dia terkejut  melihat istrinya telah mati,kemudian minta bantuan tetangganya. Dan saya dengar semua perhiasannya serta uang hilang, itu saja yang saya dengar,”aku Budiono. (man/beritasampit.com)

    (Visited 1 times, 1 visits today)