Empat Pelajar Kotim Ikuti Seleksi Paskibraka Provinsi

    Asisten I Setda Kotim Drs H Sugianoor (tengah) berfoto bersama dengan empat pelejar yang mewakili Kotim di seleksi Paskibraka Provinsi, Rabu (4/5).

    SAMPIT-Empat pelajar asal Kabupaten Kotawaringin Timur siap mengikuti seleksi Paskibraka di tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, 9-11 Mei mendatang.

    Untuk diketahui empat pelajar ini merupakan hasil seleksi Paskibraka Kotim pada tanggal 24-11 April lalu, dari totol keseluruhan 75 Paskibraka.

    “Empat pelajar ini akan mengikuti seleksi Paskibraka di Palangkaraya pada tanggal 9-11 Mei,” ujar Mujafir selaku Ketua Rombongan Dinas Pemuda dan Olahraga usai dilepas Sugianoor Asisten I Setda Kotim, Rabu (4/5).

    Dirinya berharap empat pelajar yakni Andiri pelajar SMK Best Agro, Dimas Prasetyo dari SMA 1 Sampit, Rasksisda dari SMAN 2 Sampit dan Novi dari SMA 1 Sampit bisa lolos seleksi di provinsi hingga ke tingkat nasional.

    Sementara Asisten I Setda Kotim Sugianoor mengucapkan selamat dan berpesan agar para pelajar ini bisa membawa nama baik Kotim ke tingkat Nasional.

    “Kotim sudah delapan kali berturut-turut lolos seleksi Paskibraka Nasional. Pelajar Kotim kami rasa sumber daya manusianya sudah cukup mumpuni, tinggal belajar dan terus belajar dari para seniornya. Selain itu bisa menjaga kesehatan dan terus semangat membawa nama harum Kotim,” pungkasnya. (raf/beritasampit.com)