Meski Sekolah Baru, SMPN 11 Sampit Ukir Sejumlah Prestasi

    Tim Pramuka SMPN 11 Sampit saat foto bersama.WIDA ISWARA

    SAMPIT-Anggota pramuka SMP Negeri 11 Sampit yang berjumlah 22 orang meraih empat piala dalam kegiatan Lomba Keterampilan Pramuka (LKP) 1 yang diselenggarakan oleh Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Baamang, Kamis (05/5). Di antaranya juara 1 lomba LKBB Kreasi, senam pramukadan pionering, serta 1 piala juara 2 lomba yel-yel.

    “SMP Negeri 11 Sampit adalah sekolah yang baru dibuka dan saat ini juga masih belum ada kelas 9 nya. Untuk lomba ini kami berusaha untuk jadi yang terbaik seperti halnya LPP di STIKIP kemarin kami mendapatkan juara 3 untuk pionering dan disini mendapatkan juara 1 alhamdulillah,”ujar Syukur Hidayat, perwakilan SMPN 11 Sampit.

    Ia menambahkan untuk persiapan lomba ini dalam waktu tiga hari ini, karena surat edaran masuk seminggu yang lalu. Disamping itu karena terbentur kegiatan lain seperti Popkab dan Isra Mi’raj juga.

    “Saya mengharapkan kedepannya walaupun SMP 11 sekolahnya ada di dalam (pinggir kota, red),  tapi prestasinya tidak kalah dengan sekolah populer seperti SMP 1, 2 dan 3,” tegas pria yang juga pembina pramuka di SMP 11 Sampit ini. (wida/beritasampit.com)

    (Visited 9 times, 1 visits today)