Harga Daging Sapi di Sampit Masih Stabil

    SAMPIT– Harga daging sapi di Pasar Ikan Mentaya (PIM) Sampit masih stabil di kisaran Rp130.000 per kilogramnya. Salah satu pedagang setempat Rusdi kepadaberitasampit.com mengatakan, harga tersebut masih sama seperti bulan lalu.

    “Harga daging saat ini masih normal dan belum ada lonjakan mas. Kita jual harga daging ini masih dikisaran Rp130.000 perkilogramnya. Kami belum tau nanti apakah ada kenaikan atau tidak. Yang pasti saat ini harga daging masih sama seperti bulan lalu,” ujarnya, Jumat (20/5).

    Dia mengemukakan, sejauh ini harga daging belum bergerak naik meski menjelang Ramadan ini. Sebab, daya beli dan permintaan masyarakat juga masih rendah. Selain itu ketersediaan daging di Kotim masih aman hingga memasuki bulan puasa mendatang.

    “Permintaan juga masih sama seperti sebelumnya. Rata-rata jika dihitung penjualan daging sapi setiap hari mencapai 500 kilogram terjual,”ungkapnya. Sementara untuk harga daging ayam masih di kisaran  Rp26.000 hingga Rp27.000 perkilogramnya. (raf/beritasampit.com)