WAAH!! Anak Yang Digauli Ayahnya Ternyata Hamil 7 Bulan

    PANGKALAN BUN–Kasus pencabulan yang dilakukan sangayah benjat, terhadap anak gadisya di Desa Dusun Semanggang Kecamatan Pangkalan Banteng Kabupaten Kobar,ternyata kini telah hamil 7 bulan.

    Namun menurut sumber, janin 7 bulan yang ada dalam kandungansebut saja Melati (15), (bukan nama sebenarnya), apakah itu janin ayah kandungnya atau janin suaminya si Dadap (bukan nama sebenarnya).Yang jelas, kasus ini sedang terus diproses pihak Polres Kobar.

    Seperti telah diberitakan beritasampit.com BT seorang ayah tegamenggauli anak kandungnya berinitial NS, sejak usia 8 tahun. Bahkan sang ayah kandung lebih parah lagi, walaupun NS yang sekarang  berusia 15 tahun, dan sudah  menikah masih dikejar dan digaulinya, sebanyak 2 kali, saat suaminya sedang tidak ada dirumah.

    Kasus pencabulan yang dilakukan BT,terungkap oleh suami NS dan langsung melaporkannya ke Polsek Kecamatan Pangkalan Banteng Kabupaten Kobar.

    “Seorang ayah tega mencabuli darah dagingnya sendiri, yang semestinya sang anak mendapatkan perlindungan dan kasih sayang, justru sebaliknya ayah bejat yang tinggal di Dusun Semanggang Desa Pangkalan Banteng Kecamatan Pangkalan Banteng Kabupaten Kotawaringin Kobar,kini diamankan di Polres Kobar,” ungkap Kapolres Kobar AKBP Heska Wahyu Widodo,melalui Kasat Reskrim Polres Kobar AKP.Guntur Tri Bawono,pekada sejumlah wartawan Jumat (20/5).

    Dikatakan Guntur, setelah korban menikah, juga 2 kali disetubuhi,oleh ayah kandungnya .Kejadiannya pas waktu sang anak tidur di rumah orangtuanya itu digagahi 2 kali. “Kebejatan sang ayah ini diketahui setelah Suami Korban melapor ke Polsek Pangkalan Banteng pada Kamis (19/5), sekira pukul 23.30 WIB. Pelaku seperti tak ada penyesalan. Padahal sudah menikah, masih disetubuhi.  Itu sudah terjadi sejak lama. Dari umur korban 8 tahun,” ujar Guntur Tri Bawono. (man/beritasampit.com)

    (Visited 1 times, 1 visits today)