Surat Untuk “TUHAN” Ungkap Kasus Pencabulan Ayah Kandung

    PANGKALAN BUN–Astaga!!! secarik surat kumuh, bisa mengungkap misteri pencabulan ayah kandung terhadap anaknyasejak berumur 8 tahun. Bahkan sampai  anaknya berumur 15 tahun dan sudah menikah, si ayah bejat iman itu masih saja menggaulai anaknya,saat suaminya tidak di rumah.

    Perbuatan sang ayah yang bejat iman itu, terungkap saat suamikorban sebut saja Dadap (27), menemukan sehelai surat yang sudah lusuh. Surat tersebut ditulis kurang rapih oleh istrinya Melati (nama samara), maklum sekolahnya hanya sampai kelas 3 SD.

    Dalam isi surat, yang ditulis Melati kalau dibaca sangat menyedihkan dan menyayat hati, karena surat itu di tujukan untuk Tuhan.Antara lain bunyi suratnya, “Tuhan tolong lah, aku.. sampai kapan aku diperlakukan kasar oleh Ayahku. Kemana aku harus mengadu,”.

    “Setelah suami Melati menemukan dan membaca surat, awalnyatidak percaya.Tapi setelah surat itu dibacakan suaminya di depan istrinya yang sedang mengadung tujuh  bulan, langsung saja Melati menangis dan mengakuinya. Maka tak ayal lagi saat itu juga suami korban, langsung melaporkan ke Polsek Pangkalan Banteng. Akhirnya ayah kandung melati ditangkap Polisi,”ungkap salah seorang keluarga suami korban kepada beritasampit.com.

    Ayah kandung korban berinitial BT, setelah diperiksa polisi mengaku semua perbuatannya, dan kini ditetapkan sebagai tersangka.(man/beritasampit.com)