Waduh …. Nama Pasangan Gubernur Kalteng Terpilih Kembali Dicatut

    PALANGKA RAYA-Menjelang pelantikan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah terpilih, H Sugianto Sabran dan Habib H Said Ismail, ternyata dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggungjawab bahkan mengatasnamakan pasangan gubernur terpilih serta menjanjikan sesuatu.

    Wakil Gubernur Terpilih Habib H Said Ismail menghimbau kepada masyarakat Kalimantan Tengah, diharapkan agar tidak takut untuk konfirmasi terlebih dahulu. Karenapihaknya tidak mengutus siapapun dan untuk kepentingan apapun.

    “Saya menghimbau agar apabila ada kelompok atau perorangan meminta dan menjanjikan apapun bentuknya mengatasnamakan Kami (pasangan gubernur terpilih) untuk menolak bahkan melaporkan ke pihak berwajib karena kami sama sekali tidak mengutus siapapun untuk kepentingan apapun,” imbau Habib H Said Ismail saat di hubungi media ini melalu Blackberry Massenger, Minggu (22/5)

    “Saya juga berharap kepada masyarakat agar tidak cuma diam saja tapi dapat melaporkan, jika dirugikan,”tambahnya.

    Dari informasi yang dihimpun media ini, ada salah satu pegawai di instansi Pemerintah Provinsi Kalteng tertipu sebesar Rp25 Juta dengan modus mengatasnamakan pasangan gubernur terpilih dengan dijanjikan jabatan. Namun, sampai berita ini diturunkan korban belum melaporkan kejadian hal tersebut ke kantor polisi.

    Sebelumnya, pernah terjadi juga akun media sosialfacebook Wagub Kalteng dikloning oleh oknum yang tidak bertanggungjawab dan melakukan penipuan dengan modus meminta-minta uang kepada korbannya.(nata/beritasampit.com)