Kejari Pulpis Akan Bantu Pembangunan Daerah

    PULANG PISAU-Dalam rangka memeperingati hari jadi Adhyaksa ke -56 dan Hut Ikatan Adhiyaksa Dharma Kartini,Kejaksaan Negeri Kabupaten Pulang Pisau menggelar kegiatan ramah tamah yang berlangsung di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, Jumat (22/6).

    Ramah tamah dihadiri Bupati Pulang Pisau yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Afiadin Husni serta didampingi Kapolres Pulang Pisau Budi Satria Nasution SIK berjalan dengan ramai dan penuh hikmad.

    Pada peringatan hari Adhyaksa sebelumnya, Kejari juga sempat mengadakan beberapa kegiatan  seperti pekan olahraga dan perlombaan. Serta, melakukan ziarah ke makam pahlawan dan melaksanakan anjangsana ke Purna pegawai kejaksaan negeri pulang pisau ke seluruh pegawai Kejaksaan Negeri di Pulang Pisau.

    Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pulang Pisau Maryadi Idham Khalid SH MH mengatakan, pihaknya akan lebih meningkatkan disiplin diri dan integritas kepribadian nasionalisme dalam menjalankan tugas.

    “Melalui disiplin diri, tentunya itu akan meningkatkan kinerja serta menjadi institusi yang berwibawa dan bermanfaat bagi seluruh Masyarakat,” ucap Maryadi.

    Tambah Maryadi, pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan dan membantu pembangunan daerah kabupaten pulang pisau agar lebih maju dan terciptanya Masyarakat yang tentram dan nyaman.(pra/beritasampit.com)