Kantor Pemprov yang Terbakar Tahun Lalu Perlu Dibangun Kembali

    PALANGKA RAYA-Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, P Lantas Sinaga, mendesak kepada pemerintah provinsi untuk segera melakukan pembangunan Kantor Biro Ekonomi dan Biro Keuangan Pemprov Kalteng yang terbakar pada yahun 2015 lalu serta Istana Isen Mulang yang tertiup angin.

    “Saya minta agar Pemprov Kalteng melalui biro umum segera untuk dilakukan pembangunan kembali Kantor yang terbakar karena anggaran untuk itu sudah dianggaran,”ungkap Sinaga kepada awak media di ruang Komisi A DPRD Kalteng, Senin (25/7).

    Menurut Anggota DPRD Kalteng dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Gunung Mas, Katingan dan Palangka Raya, Pada saat dilakukan perbaikan draf Perda APBD 2016 yang lalu, anggaran untuk pembangunan Kantor yang terbakar dan Istana Isen Mulang tidak terkena penundaan apalagi Kantor Yang terbakar dan Rumah Jabatan sebagai ikon daerah kita.

    “Oleh karena itu, segera dibangun karena anggaranya sudah tersedia dan informasinya sudah dilakukan lelang jadi menunggu apa lagi?,”tanya Sinaga

    Harapannya, agar dana yang sudah tersedia untuk pembangunan tersebut dapat segera dilakukan. “Segeralah dibangun karena menurut Biro umum dana untuk itu masih tersedia jadi jangan ditunda-tunda lagi,” harapnya.(nata/beritasampit.com)