Kejuaran Sepak Takraw Antarpelajar Disambut Antusias

    PULANG PISAU-Sorak gembira pelajar saat dibukanya laga pertama turnamen sepak takraw tingkat SMP/MTs se-Kabupaten Pulang Pisau menandakan kemeriahan pelaksanaan turnamen yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pulang Pisau yang ke-14 tahun.

    Dalam kegiatan yang digelar mulai 27 Juli hingga tersebut, mendatangkan sedikitnya sebanyak 15 sekolah SMP dan MTs baik negeri maupun swasta yang ada di Kabupaten Pulang Pisau dan dibuka langsung oleh Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo.

    Bupati mengatakan dalam kesempatan tersebut kendati sepak takraw merupakan olahraga sederhana namun tak mudah dimainkan. “Maka event ini sangat baik untuk pelajar, karena sangat jarang kita ada event kejuaraan sepak takraw ini,” jelasnya. Maka ia pun berharap olahraga ini kedepannya dapat menjadi andalan di Kabupaten Pulang Pisau.

    Maka, Bupati pun mengatakan kejuaraan ini merupakan event yang sangat penting, lantaran maka dapat dijadikan indikator berjalannya program kerja sekolah atau lembaga organisasi. “Maka saya berharap kejuaraan ini dapat menjadi sarana konsolidasi sekolah dan manajemen pembinaan prestasi,” jelasnya.

    Bupati berharap agar pelajar yang terlibat dalam kejuaraan ini dapat berprestasi hingga Provinsi hingga Nasional. Terlebih, dalam event akan menampilkan pemain yang menarik dengan pemain bertalenta hingga menjadi daya tarik bagi pecinta sepak takraw. (pra/beritasampit.com)