Tiga Perwira Polres Kotim Bergeser

    SAMPIT-Tiga perwira di Polres Kotawaringin Timur kembali bergeser, Jumat (19/8). Tiga perwira itu adalah Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren), Kepala Satuan Bimbingan Masyarakat (Kasat Binmas), dan Kapolsek Kota Besi.

    Pada kesempatan itu, Kapolres Kotim AKBP Hendra Wirawan mengatakan, pergeseran tiga perwira merupakan kepentingan kenaikan pangkat, dimulai dari berpindah jabatan dan digantikan dengan yang baru. Hendra juga mengucapkan selamat atas jabatan yang baru. Dia juga berpesan agar dapat mengemban amanah dengan baik.

    “Pergeseran ini untuk meningkatkan kinerja para perwira sendiri dan juga demi menunjang kenaikan pangkat anggota itu sendiri, sehingga karir mereka akan lebih tinggi lagi,” ungkapnya.

    Sementara perwira yang bergeser adalah Kabag Ren yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Suranto, digantikan oleh AKP Suparmi yang sebelumnya bertugas menjadi Kasat Binmas. Sedangkan untuk kursi yang sebelumnya diduduki oleh Suparmi digantikan oleh AKP Tortet.

    Untuk Kapolsek Kota Besi yang sebelumnya dijabat oleh Iptu M Syafuan, langsung digantikan oleh Iptu Sugeng, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Regiden. Sementara untuk Syafuan akan dipromosikan menjadi Kasat Lantas Polres Murung Raya. (raf/beritasampit.com)

    (Visited 1 times, 1 visits today)