143 Jemaah Calon Haji asal Kotim Berangkat ke Mekkah

    SAMPIT-Sebanyak 146 jemaah calon haji (Calhaj) Kabupaten Kotawaringin Timur, tergabung dalam kloter 13 mulai diberangkatkan. Para jemaah ini dilepas oleh Bupati Kotim H Supian Hadi bersama Wakil Bupati HM Taufiq Mukri serta usur Muspida, menuju Palangka Raya kemudian menuju Embarkasi Bandara Syamsudinnoor Banjarmasin untuk diterbangkan ke tanah suci Mekkah.

     

     

    Dalam kesempatan itu, Supian Hadi berpesan agar para jamaah asal Kotim dapat menjaga kesehatan, serta menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji dengan baik. Hal ini mengingat cuaca di Mekkah saat ini sangat panas. Selain itu ia juga meminta kepada pendamping untuk terus menjaga jemaah hingga pulang nanti. “Selamat atas jemaah calon haji Kotim. Saya doakan agar dapat menjadi haji mabrur,” ungkap Supian seraya mengamini calon haji Kotim, Sabtu (20/8).

     

    Sementara dari suasana suka cita mengiringi keberangkatan jamaah calon haji tersebut, mereka juga menyempatkan diri untuk bersalaman dan berpelukan bersama sanak saudara, sebelum nantinya tidak bertemu dalam waktu yang cukup lama. (raf/beritasampit.com)

    (Visited 5 times, 1 visits today)