Leonard : Pesparawi Korpri Tidak Hanya Sampai Tingkat Provinsi Tapi Nasional

    PALANGKA RAYA – Ketua Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Korpri Provinsi Kalimantan Tengah, Leonard S Ampung mengatakan dirinya berharap kegiatan Pesparawi tidak sampai tingkat provinsi tetapi sampai tingkat nasional.

    “Ke depan Pespawari ini tidak hanya dilakukan pada tingkat provinsi tetapi juga bisa dilaksanakan ditingkat Nasional,”ungkap Leo usai melaksanakan Pelepasan Kontingen Pesparawi Provinsi kalimantan Tengah untuk mengikuti Pesparawi Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah ke II yang dilaksanakan di Kasongan, Kabupaten Katingan, di Aula Jayang Tingang, Minggu (18/9/2016).

    Menurut Leo, jika kedepan itu dilaksanakan tingkat nasional, kalteng akan meminta dan berusaha untuk bisa menjadi tuan rumah pada Pespawari tingkat Nasional yang pertama nantinya. “Kita akan berusaha untuk bisa menjadi tuan rumah jika nantinya hal itu bisa dilaksanakan tingkat nasional kedepannya,” ucapnya.

    Selain itu, untuk menghadapi Pesparawi tingkat Provinsi Kalteng, Kontingen Pesparawi Pemprov Kalteng berusaha untuk mempertahankan sebagai juara umum tingkat provinsi nantinya. Apalagi pada pesparawi Provinsi Kalteng I pada tahun 2016 Kontingen pemprov Kalteng menjadi juara umum.

    “Kita sudah siap untuk mempertahankan juara umum, walaupun persiapan kita tidak maksimal. Namun dengan motivasi dan semangat yang tinggi saya yakin mereka bisa. Karena ini merupakan ajang silaturahmi dan meningkatkan mental spritual anggota korpri,” tutupnya. (nata/beritasampit.com)