Partai NasDem Kobar Dukung Pasangan NURANI

    PANGKALAN BUN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), yang selama ini dipertanyakan siapa dan kepada siapa dukungannya bakal calon bupati di Pilkada Kobar 2017 nanti diarahkan, akhirnya terungkap. Partai NasDem  memberikan dukungan kepada bacalon bupati dan bacalon wakil bupati pasangan Hj Nurhidayah SH MH dan Ahmadi Riansyah (NURANI).

    Terungkapnya dukungan itu setelah dilayangkannya Surat Keputusan (SK) dari DPP Partai NasDem yang ditandatangani Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh. “Surat Keputusan dari DPP Partai NasDem pusat,tembusannya telah saya terima dari DPD Partai NasDem Provinsi Kalteng,” jawab Sri Purwanti Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kobar,saat dikonfirmasi beritasampit.com Minggu (18/9).

    Menurut Sri Purwanti, dengan adanya SK tersebut, seluruh pengurus dan Pimpinan Partai NasDem ditingkat kecamatan ,serta unsur-unsur partisipan Partai NasDem di Kabupaten Kobar, siap untuk memenangkan Pasangan “NURANI”.

    “Oh, tentu kalau sudah ada perintah dari DPP Partai NasDem,kami siap melaksanakan tugas,untuk memenangkan Pasangan NURANI di Pilkada Kabupaten 2017 nanti,” jawab Sri Purwanti.

    Dijelaskan Sri Purwanti, untuk meraih kemenangan di Pilkada 2017,semua harus memiliki kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan tugasnya.”Saat ini,kami sedang menyiapkan untuk mengatur berbagai strategi ,diantaranya konsulidasi dengan semua pimpinan partai tingkat Kecamatan,” ujarnya.

    Dengan adanya tambahan dukungan Partai NasDem kepada Pasangan “NURANI”,berarti jumlah Partai yang telah mendukung Pasangan NURANI menjadi 7 partai, yakni Partai Golkar, PDI Perjuangan,PKB, PAN, PPP, Partai Demokrat dan Partai NasDem. (man)