Nurul Arifin Ajak Warga Kobar Tidak Ragukan Pemimpin Perempuan

    PANGKALAN BUN – Nurul Arifin Wakil Sekjen DPP Partai Golongan Karya (Golkar),dengan semangat menggelora mengajak kepada masyarakat Kotawaringin Barat (Kobar), untuk tidak meragukan  kepemimpinan perempuan, dengan Pasangan NURANI ( Nurhidayah – Ahmadi Riansyah),sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati di Pilkada  Kabupaten Kobar 2017.

    Teriak pidato Nurul Arifin, yang menyedot perhatian ribuan masyarakat yang memadati halaman Gedung Antakusumah Pangkalan Bun,Selasa (27/9) dalam rangka kegiatan Deklarasi Pasangan NURANI. “Pasangan Nurani pasangan ideal, jangan ragukan lagi bahwa perempuan pun mampu memimpin bangsa, karena sudah banyak terbukti bagaiamana keberhasilan daerah karena dipimpin seorang perempuan,” tegas Nurul Arifin.

    Juga Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid dihadapan ribuan simpatisan  NURANI , dalam pidatonya menyampaikan,  kapasitas dan integritas kedua kandidat pasangan NURANI itu tidak diragukan lagi.

    “Tiga periode menjadi anggota DPRD, itu menjadi salah satu bukti bagi pasangan tersebut didukung masyarakat Kabupaten Kobar. Saya melihat antusiasnya masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) yang hadir di acara Deklarasi ini, menggambarkan keinginan kuat warga Kobar untuk memenangkan pasangan Nurani.Betuuuul “,teriak Nurdin. “Betuuul”,jawab massa.

    “Dengan antusiannya masyarakar Kobar yang hadir hari ini membuktikan masyarakat Kobar ingin dipimpin Nurhidayah dan Ahmadi Riansyah, betul,” ,lagi-lagi teriak teriak Nurdin.Yang dijawab ribuan massa “Betuuul”.

    Pria yang saat acara deklarasi Nurani mengenakan baju berwarna kuning telur itu,juga menjelaskan, pasangan Nurani diusung oleh delapan partai diantaranya, Partai Golkar, PDIP, Partai Demokrat, Partai Nasdem, PKB, PPP, PAN, dan PKS serta didukung satu partai non parlemen yakni, Partai Perindo.

    Sementara  Koordinator dan Penanggung Jawab Tim pemenangan Nurani, HM Ruslan AS saat deklarasi menyebut pasangan  Nurhidayah-Ahmadi Riansyah dinamakan Nurani yang dijabarkanya, Nasionalis, Unggul, Religius, Amanah, Nyata dan Inspiratif. “Mari bersatu menangkan Pilkada Kobar 2017,” ajak Ruslan dalam pidatonya, didepan ribuan simpatisan Nurani.

    Juga H.Abdul Rasyid,AS sebagai Ketua Penasehat Tim Pemenangan NURANI,dalam pidatonya antara lain mengatakan,jangan lupa nanti di Pilkada 2017 Pasangan NURANI harus dipilih.

    ”Karena nanti kalau terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati,pembangunan akan lebih maju dan menyentuh kepada masyarakat. Kenapa ssampai sekarang pembangunan di Kobar belum maju dan berkembang,karena Bupatinya banyak mempersulit pekerjaan proyeknya dan perijinan kepada para pengusaha,sehingga terjadi pula banyak pengangguran”,tegas Abdul Rasyid.

    Dalam acara Deklarasi pasangan Nurani. Hadir sejumlah petinggi parpol pengusung diantaranya, Nurdin Halid, Nurul Arifin, Ahmad Hidayat Mus dari DPP Partai Golkar, M. Zafar dari DPP Partai Demokrat, Surya Wahyu dari DPP PAN.
    Tampak hadir pengusaha nasional asal Pangkalan Bun, Abdul Rasyid AS, tokoh Partai Golkar Ir Abdul Razak dan tokoh Partai Nasdem Hamdani. Dalam acara itu, hadir juga pasangan bakal calon bupati Kabupaten Barito Selatan, Eddy Raya Samsuri-Satya Titiek Djoedir.(man)

    (Visited 2 times, 1 visits today)