KNPI Kalteng Gelar Diskusi Publik Terkait Permasalahan Tata Batas Kalteng – Kaltim

    PALANGKA RAYA – Persoalan sengketa tata batas kawasan Kalimantan Tengah (Kalteng) dan Kalimantan Timur (Kaltim) yang terletak di desa benangin, kecamatan teweh timur, kabupaten Barito Utara, Kalteng, terus menjadi perhatian perhatian kalangan pemuda untuk penyelesaian permasalahan tersebut.

    Komite Olahraga Nasional Indonesia (KNPI) Provinsi Kalimantan Tengah menggelar diskusi publik terkait masalah tata batas Kalteng yang tak kunjung tuntas di Balai Sahawung Pemuda KNPI Kalteng, Jalan Tjilik Riwut, Palangka Raya, Jum’at (7/10/2016).

    Ketua KNPI Kalimantan Tengah Fairid Nafarin, menjelaskan, diskusi publik yang digelar pihaknya tersebut sebagai upaya organisasi yang dipimpinnya mencari solusi dan alternatif penyelesaian.

    “Kami sangat prihatin masalah tata batas dan tata ruang Kalteng yang sampai sekarang belum juga tuntas. Ini sangat merugikan masyarakat sehingga perlu dicarikan solusinya agar pembangunan Kalteng bisa berjalan dengan baik dan lancar.”katanya.

    Dia menjelaskan, peserta yang hadir adalah hampir semua organisasi kepemudaan dan mahasiswa serta BEM, dengan nara sumber dari Ombudsman RI perwakilan Kalteng dan Komisi A DPRD Kalteng dan Pemerintah Provinsi. (nata)

    (Visited 2 times, 1 visits today)