Peparnas Ke – XV Bandung, Kalteng Optimis Raih 9 Emas

    Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H Habib Said Ismail, melepas kontingen Kalteng untuk mengikuti Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) ke XV Tahun 2016 di Bandung Jawa Barat, Rabu (12/10)

    Palangka Raya – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H Habib Said Ismail, melepas secara simbolis kontingen Kalteng untuk mengikuti Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) ke XV Tahun 2016 di Bandung Jawa Barat, Rabu (12/10), di Rumah Jabatannya jalan MH Thamrin, Palangka Raya.

    Habib Said Ismail optimis atlet Peparnas Kalteng mampu mencapai target perolehan 9 medali emas, apalagi 4 tahun lalu di Provinsi Riau, Kalteng telah mencatatkan prestasinya dengan perolehan 8 emas.

    “Semoga kontingen ini tetap menjaga sportifitas dan kesolidan tim. Jangan lupa tetap jaga kesehatan agar bisa berhasil dengan baik mendulang prestasi. Mudah-mudahan kita  bisa memperbaiki peringkat kita,” ungkapnya.

    Sementara itu, Ketua Kontingen Peparnas Kalteng Guntur Talajan menyatakan, pihaknya menurunkan 41 atlet dari 7 cabang olahraga yang di perlombakan.

    “Mereka akan bertanding dari tanggal 15-24 Oktober mendatang, kita harap target memperoleh 9 medali emas bisa tercapai,” pungkasnya. (Nata)

    (Visited 1 times, 1 visits today)