Bantai Zhifa FC, Bhayangkara FC Juara Futsal Super Championship

    SAMPIT – Tim futsal Bhayangkara FC memastikan diri menjadi kampiun dalam turnamen Super Championship. Kepastian itu diperoleh setelah berhasil melumat  tim futsal Zhifa  dengan skor 4-1 dalam laga final yang dimainkan di Gedung Olahraga Fajar Futsal sabtu (15/10) malam.

    Catatan itu sekaligus menorehkan bahwa tim Bhayangkara FC masih menjadi salah satu tim futsal terbaik di Kotim.

    Sementara, pada laga perebutan posisi ketiga dipastikan menjadi milik Zebra FC  setelah berhasil mengalahkan RPM FC dengan skor tipis 1-0.

    Dalam acara penutupan turnamen futsal Super Championship itu, Bendahara DPD Perindo Kotim, Sosiawaty angger mengucapkan selamat atas para juara di ajang ini. Dia berharap tim yang juara bisa tampil lebih baik lagi di ajang berikutnya tahun depan.

    “Silakan persiapkan tim sebaik mungkin. Agenda yang sama akan kembali digelar oleh Perindo untuk mencari bibit-bibit berbakat yang nantinya akan menjadi atlet futsal yang handal mewakili Kotim di turnamen lainnya,” ujarnya sembari menutup kegiatan.

    Kemudian, Ketua DPC Perindo Ketapang selaku pihak yang mewakili KMP Organizer, Hino Nugraha mengungkapkan selain turnamen futsal super Championship ini, ke depannya Perindo juga akan digelar liga untuk usia 17 tahun.

    “Kita harapkan klub-klub yang ada di Kotim sudah memiliki dan membina bibit pemain muda mereka untuk dipersiapkan mengikuti liga U-17 mendatang,” tandas Hino. (Ilm/beritasampit.com)

    (Visited 2 times, 1 visits today)