Gelar Musda, Golkar Kalteng Cari Ketua Baru

    PALANGKA RAYA-Setelah menyelesaikan pemantapan dan konsolidasi kepengurusan seluruh kabupaten/kota di Kalimantan Tengah. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kalimantan Tengah akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) IX Tahun 2016 di Ballroom Swissbell Danum, Sabtu (15/10/2016).

    Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Partai Golkar Kalteng, Mukhtarudin mengatakan kegiatan Musda dalam rangka melanjutkan sisa masa jabatan periode 2016-2019 dan Pemantapan dan konsolidasi partai golkar secara nasional.

    “Selain itu juga sebgai ajang untuk memperkuat mesin partai dalam menghadapi agenda politik nasional maupun daerah seperi pilkada Tahun 2017 dan 2018 serta Pileg dan pilpres. Dan Musda ke IX ini untuk melakukan Penyegaran kepengurusan dan pemilihan ketua DPD Partai Golkar periode tahun 2016-2019,”ungkapnya saat jumpa pers.

    Sementara itu, Ketua Panitia Musda IX Partai Golkar Kalteng, Aprianor mengatakan pelaksanaan kegiatan Musda IX akan diikuti oleh pengurus DPD Partai Golkar pada 14 kabupaten dan kota, Ormas pendiri dan didirikan, sayap partai, DPP dan para peninjau.

    “Peserta yang hadir sekitar 350 orang, diantaranya dari pengurus 14 kabupaten kota, sebanyak 112 peserta, DPP, Ormas dan Sayap Partai Golkar dan Para peninjau sebanyak 200 orang,”ungkap Ketua panitia.

    Pengurus DPP yang akan hadir antara lain, Ketua Harian Nurdin Halid, Ketua Korbid Pemenangan Pemilu Indonesia II Ahmad Hidayat Mus, Ketua Bidang Organisasi dan daerah Freddy Latumahina, Kabid Koordinasi dan Keanggotaan Ibnu Munjir, Kabid Pemenangan Pemily Wilayah Kalimantan Sopian Assegap dan Wasekjen bidang Organisasi dan daerah, Hakim Komaruddin.(nata/beritasampit.com)