Ini Harapan Gubenur Pada Pengurus Baru Golkar

    PALANGKA RAYA- Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) IX Partai Golkar Kalteng telah berakhir dan kini telah memiliki kepengurusan baru dibawah kepemimpinan HM Ruslan AS sebagai ketua terpilih.   

    Terhadap kepengurusan baru di Partai Golkar Kalteng ini, Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran menyatakan dirinya akan mendukung keberadaan pengurusan partai pohon beringin tersebut, sama seperti partai politik lainnya.

    Selain itu, menurut gubenur yang pernah menjadi anggota DPR RI dari PDIP ini, pengurus partai Golkar yang baru tersusun, bersama dengan pemerintah provinsi Kalteng turut menjaga kebersamaan, kekompakan demi membangun daerah untuk mencapai kesejahteraan masyarakat.

    Tidak hanya itu peran strategis partai Golkar kedepan, Sugianto juga mengharapkan agar  partai tersebut dapat melakukan recruitmen terhadap kepala desa yang tamatan SMK/SMA untuk bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi.

    “Ini kesempatan partai pendukung gubernur untuk bicara dengan mereka. Siapa tahu bisa menjadi kader Golkar. Saya juga ingin pengurus maupun kader Golkar memberikan keteladanan dalam memelihara dan menyuburkan perilaku cerdas dan bersih,” tutur Sugianto Sabran.(nata/beritasampit.com)