Pejabat Di Pemkab Kotim Segera Dirombak

    SAMPIT-Bagi pegawai yang ingin mendapat jabatan disuatu tempat di lingkup pemerintah Kabupaten Kotawaringinn Timur, Kalimantan Tengah, dengan menggunakan jasa orang tertentu, jangan harap bisa. Sebab Bupati Kotim H Supian Hadi menegaskan tidak akan merubah apa yang sudah disusunnya selama ini.

    Dia menyebutkan dalam tempo tidak lama atau pada tahun ini juga, pelantikan atau mutasi perombakan besar-besaran akan dilaksanakan guna perbaikan pelayanan pemerintah, kepada masyarakat.

    “Selama lima tahun terakhir selama saya memimpin menjadi bupati di periode pertama dan di periode kedua ini, semuanya sudah saya evaluasi. Mana-mana saja orang yang bisa diandalkan dalam menjalankan roda pemerintahan di Kotim ini. Jadi jangan harap apabila ada orang atau menggunakan jasa tim sukses sekalipun untuk menggeser apa yang sudah saya siapkan bagi pejabat itu nantinya, tidak akan bisa,” tegas Supian Hadi, usai pelaksanaan rapat di Setda Kotim, Kamis (20/10/2016) siang.

    Orang nomor satu di Bumi Habaring hurung ini juga mengatakan bahwa  adanya perubahan struktur organisasi tata kerja di sejumlah SKPD atau dinas instasi, menjadi salah satu acuan akan pelaksanaan pelantikan tersebut.

    Disamping itu, sesuai dengan apa yang telah diajukan oleh badan pertimbangan jabatan dan kepangkatan (Baperjakat), semua sudah disusun berdasarkan evaluasi yang ia lakukan selama ini.

    “Untuk waktu pelaksanaan tunggu saja. Yang jelas tahun 2016 ini juga akan dilakukan pelantikan. Nah dengan adanya rotasi ini saya juga berharap kinerja para ASN yang ada disetiap SKPD dapat lebih baik lagi,”ungkapnya. (raf/beritasampit.com)

    (Visited 4 times, 1 visits today)