Ribuan Pecinta Trail Kumpul Di Banjarmasin..Ada Event Apa ya?

    BANJARMASIN – Ribuan pencinta trail dari berbagai daerah di Kalimantan berkumpul di Banjarmasin Kalimantan Selatan.

    Informasi yang dihimpun beritasampit.com, para penggila sepeda motor trail ini hadir dalam rangka event bertajuk one day adventure Seribu Sungai.

    Event ini dilaksanakan, Sabtu (5/11). Para peserta luar daerah Banjarmasin memasuki Kota Banjarmasin datang dengan berombongan, sedangkan sepeda motor trail diangkut dengan menggunakan pikap dan juga truk.

    Seperti rombongan dari komunitas SHD Trail Sampit awal tiba di Banjarmasin, Kamis (3/11). Binaan Bupati Kotim H Supian Hadi ini hadir dengan penggila trail yang cukup besar dan sejak kedatangannya di Banjarmasin mereka terlihat melakukan persiapan.

    Ketua rombongan SHD Trail Sampit, Ulis menuturkan pihaknya membawa 90 orang peserta diantaranya satunya perempuan.

    “Pokok kita hadir dengan semangat kebersamaan, semua peserta sudah pasti ingin uji nyali dan kemampuan di medan yang ada” katanya.

    Peserta dari SHD trail Sampit juga terdapat Bupati Kotim H Supian Hadi, juga ada beberapa pejabat di lingkungan Pemkab setempat seperti Camat Cempaga Hulu Sukarnedi,  Camat Parenggean Samsudin Mulano,  Kepala Satpol PP Rihel.

    Para peserta semua terlihat melebur menyatu dengan hobi tanpa memandang status sosial. “Semua nanti akan menikmati tantangan medan yang sama, ini pasti menjadi pengalalaman bagi peserta” kata Ulis lagi.

    Untul diketahui Kabupaten Kotim merencanakan akan menjadi tuan rumah untuk kegiatan yang sama pada 3 Desember 2016 dengan hadiah total sekitar Rp 650 juta. (bro/beritasampit.com)

    (Visited 3 times, 1 visits today)