Dukungan Kepada Pasangan Eko-Yu Semakin Banyak

    PANGKALAN BUN – Hampir di luar dugaan, selama kunjungan dalam kegiatan kampanye dialogis, sampai sekarang ke Desa-desa dan Kelurahan di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), dukungan masyarakat kepada Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati H.Eko Soemarno SH,M,Kn dan YudiJunas SE, SPd, MSi, yang semakin akrab dipanggil  “Eko-Yu” dengan nomor urut 5, ternyata terus bertambah dan semakin banyak.

    “Alhamdulillah, warga masyarakat di beberapa desa dan kelurahan yang kami kunjungi dari hari ke hari nampaknya semakin banyak yang mendukung kepada Pasangan Eko-Yu, ini merupakan kebanggaan bagi kami dan jajaran Tim serta para Relawan, pemenangan Pasangan nomor urut 5 ini,” ungkap  Ilham Koentarto Ketua Tim Pemenangan Pasangan Eko-Yu , Kamis (24/11).

    Menurutnya, dengan semakin banyaknya dukungan masyarakat kepada Pasangan Eko-Yu, dia tetap komitmen kepada semua jajaran tim sukses dan para relawan, agar bisa menahan diri, Dalam artian, saat kembali berkunjung ke desa – desa  tetap menjaga sikap santun, ramah, dan penuh kekeluargaan.

    “saya mengimbau baik kepada jajaran tim sukses dan para relawan, serta masyarakat yang mendukung Pasangan Eko-Yu, kalau ada isu-isu yang negatif, jangan mudah terpancing,” tegas Ilham.

    Ditambahkan ,dalam Pilkada Kobar 2017 diharapkan dapat memberikan pembelajaran politik kepada masyarakat akan lebih baik, di mana nanti semua masyarakat Kobar benar-benar bisa memilih dan menentukan siapa Bupati dan Wakil Bupati yang terbaik dari kelima Pasangan.

    “Harapan saya, juga tentunya harapan semua pihak khususnya masyarakat Kobar, bahwa pelaksanaan Pilkada serentak 2017 nanti, benar-benar kondusif, tertib, aman dan damai,” pungkasnya. (man/beritasampit.com).