Wah…SHD Blusukan ke Desa-Desa di Kecamatan Cempaga

    SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur H Supian Hadi S.Ikom, melakukan blusukan ke Kecamatan Cempaga. Kunjungannya ini tentu saja mengejutkan masyarakat di wilayah itu, sebab kunjungan yang dilakukannya, tanpa didampingi oleh para pejabat lainnya.

    Kunjungan yang dilakukan SHD tidak lain adalah untuk mengetahui kondisi masyarakatnya, yang tinggal di wilayah pedesaan.

    “Memang tidak banyak waktu untuk melakukan hal ini. Tapi saya memanfaatkan waktu kedinasan ini untuk blusukan ke desa-desa,” ujar SHD, kamis (24/11/2016).

    Dalam kesempatan itu, SHD juga melakukan komunikasi kepada masyarakat baik bersillaturahmi dengan warga di Kecamatan Cempaga. Dirinya juga mengimbau kepada seluruh kepala desa agar melayani masyarakatnya sebaik mungkin dan tanpa mengeluh.

    Kemudian SHD juga mengimbau agar masyarakat bisa menjaga keamanan dan ketertiban menjaga kesatuan dalam membangun Kabupaten Kotawaringin Timur, untuk lebih baik lagi.

    “Blusukan ini akan terus kita lakukan ke semua Kecamatan sehingga aspirasi dan masalah yang ada di desa-desa langsung sampai kepada saya. Tentunya kita harapkan semua masyarakat dapat bersinergi untuk membangun Kotawaringin Timur ke arah yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (raf/beritasampit.com).