Jhon Krisli : Sangat Sulit Kumpulkan Semua Anggota Dewan Untuk Tes Urin

    Ketua DPRD Kotim, Jhon Krisli.

    SAMPIT – Ketua DPRD Kotim Jhon Krisli menyambut baik untuk melakukan tes urin pada seluruh anggota dewan, namun yang menjadi kendala dalam pelaksanaan adalah tingkat kehadiran anggota dewan yang sulit dikumpulkan seluruhnya.

    “Kita harus menentukan waktu yang tepat untuk mengumpulkan seluruh anggota, apalagi untuk mencapai 90 persen pun sangat susah,” ungkap Jhon, jumat (25/11).

    Untuk menentukan jadwal yang tepat agar pelaksanaan tes urin bisa berjalan dengan lancar, selain melakukan koordinasi dengan pihak Polres Kotim, namun seluruh anggota juga bisa diingatkan, sehingga mereka bisa hadir ketika dilaksanakannya proses tes urin.

    “Kita juga harus meminta jadwal dengan pihak Polres, kapan dari satuan narkoba bisa melakukan tes urin, jadi kita juga bisa berkoordinasi dengan seluruh anggota agar bisa hadir di jadwal yang disepakati,” paparnya.

    Sementara itu, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kotim, Muhammad Shaleh sangat menyambut baik dengan adanya rencana tes urin pada seluruh anggota dewan, bahkan seluruh anggota Komisi IV sangat menyepakati dan telah menyatakan kesediaan mereka untuk dilakukan tes urin.

    “Kami dari Komisi IV sangat mendukung rencana test urin anggota DPRD ini, kapan pelaksanaannya kita siap,” tandasnya. (ilm/beritasampit.com).