Diguyur Hujan, Malam Penyerahan Hadiah Festival Musik Katingan Tetap Meriah

    SAMPIT – Meski diguyur hujan, malam penyerahan hadiah pelaksanaan event festival musik dan pasar rakyat Karang Taruna Kabupaten Katingan tetap berlangsung meriah. Kegiatan yang dipusatkan di Lapangam Gagah Lurus Kasongan, ini dipenuhi masyarakat sekitar.

    “Alhamdulillah selama sepekan kegiatan ini dapat berjalan aman dan lancar. Ini berkat dukungan semua pihak dan warga Katingan,” ujar ketua pelaksana kegiatan Lutfhi Fauzi, disela penyerahan piala pemenang musik festival, sabtu (26/11/2016) malam.

    Dirinya menambahkan, kegiatan tersebut banyak memberi manfaat bagi masyarakat. Sebab selain meningkatkan pertumbuhan ekonomi, dengan adanya pasar rakyat, juga meningkatkan minat bakat kaula muda di Katingan dengan sasaran, generasi muda bebas narkoba dan berkualitas, cerdas, dan inovatif.

    Sementara finalis yang mendapatkan juara piagam penghargaan dari kategori lagu Pop yakni Sofa Tasya. Kemudian dari kategori Dangdut yakni atas nama Redy Hariyanto.

    Diharapkan, mereka yang mendapatkan penghargaan baik juara satu, dua dan tiga, hingga juara harapan, dapat terus meningkatkan kualitasnya. Sehingga pada event yang lebih besar berikutnya, dapat kembali mendapat penghargaan yang sama yang nantinya dapat membawa nama Kabupaten Katingan ke kancah nasional. (raf/beritasampit.com).

    (Visited 6 times, 1 visits today)