Horeee…Tim Satgas Saber Pungli Barito Timur Dikukuhkan

1728

Bergandengan tangan bersama memberantas pungli di Bartim

BARITO TIMUR – Bupati Barito Timur mengukuhkan terbentuknya Satuan Tugas Tim Sapu Bersih Satgas Saber Pungli (Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar) di halaman Setda Kabupaten Barito Utara, Rabu (30/11/2016). Kegiatan ini sendiri, dilaksanakan berbarengan dengan kegiatan Nusantara Bersatu yang diikuti oleh tokoh masyarakat, tokoh adat, organisasi, TNI, Polri dan SKPD setempat.

Pengukuhan tersebut menurut Bupati Bartim Ampera A.Y. Mebas, merupakan bentuk komitmen pemerintah dan penegak hukum, untuk memberantas bentuk pungutan liar di semua jajaran pemerintahan dan lembaga lainnya di luar pemerintahan.

Baca Juga:   BREAKING NEWS! BMKG Sebut Getaran Gempa di Lombok Kemungkinan Akan Dirasakan Kalteng

“Ini tekad kita bersama jajaran FKPD untuk melayani masyarakat dalam rangka melawan tindak pungutan lian di Barito Timur,” ungkapnya.

Ditambahkan bahwa dengan terbentuknya Tim Satgas Saber Pungli ini juga, dapat meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat dan meningkatkan kesadaran hukum bagi pelaku pelayanan kepada masyarakat agar lebih baik lagi.

Sementara terkait kegiatan Nusantara Bersatu ini Bupati mengharapkan, agar masyarakat terus menjaga kerukunan dan terus menjalin silaturrahmi antar sesama. Jika ada pihak yang ingin memecah belah, maka diminta untuk segera melaporkan hal itu kepada pihak yang berwajib.

Baca Juga:   Giliran Kepala BPKAD Katingan Angkat Bicara, Terkait Hilangnya Dana Rp 100 Miliar...Mau Tau?‎

“Kita harus terus bersatu menjaga NKRI. Masyarakat Bartim harus terus bergandengan tangan membangun daerah ini untuk lebih baik lagi,” cetusnya. (raf/beritasampit.com)

 

Komentar Facebook

comments