Tabrakan Maut Truk CPO vs Pikap Terbakar, Sopir dan Penumpang Terpanggang

    SAMPIT – Kecelakaan maut terjadi antara sebuah mobil pikap dan truk mengangkut CPO di jalan Jenderal kilometer 36 Kecamatan Telawang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), rabu (30/11) dini hari. Kuatnya hantaman membuat mobil terbakar, akibatnya pengemudi pikap dan penumpangnya yang tidak sempat meloloskan diri tewas terpanggang.

    Tabrakan maut yang merenggut dua korban jiwa itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 03.00 wib dini hari, jalan yang cukup sempit serta diduga kedua mobi tersebut dalam kecepatan tinggi, membuat tabrakan tidak bisa terelakkan lagi.

    “Informasi yang kita dapat dari warga sekitar, memang terdengar benturan keras, kemudian ada mendengar teriakan seorang perempuan, itu saja. Terus tiba-tiba mobil terbvakar dan orang yang terjebit di mobi itu tidak bisa lagi di selamatkan,” Kata Fendi, salah satu anggota PMI yang mendapatkan keterangan warga setempat.

    Kondisi jasad korban yang hampir keseluruhan terbakar, membuat petugas kesulitan untuk mengenali identitas keduanya.

    “Kita tidak tahu kedua korban itu apakah suami istri, atau laki-laki keduanya, sebab identitas kedua korban kelihatannya turut hangus terbakar,” katanya.

    Sementara untuk kepentingan penyidikan, kedua jasad telah di evakuasi petugas dari PMI Kotim, sedangkan kedua kendaraan yang terbakar juga di bawa ke kantor Satantas Polres Kotim.

    Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada satu pun keterangan yang dikeluarkan kepolisian terkait kecelakaan hebat yang menelan dua korban jiwa tersebut. (ilm/beritasampit.com)