Golkar Janji Berikan Terbaik Bagi Akom

    Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto

    JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto mengungkapkan dirinya akan mengakomodir keinginan Mantan Ketua DPR Ade Komarudin (Akom) untuk ditempatkan di mana pun,  baik jika ada  di eksekutif, legislatif maupun lembaga lainnya.

    “Hal itu sesuai janji Partai Golkar untuk memberikan tempat lain yang terbaik bagi dia. Kita akan coba akomodir di mana pun Pak Ade mau ditempatkan. Bisa di eksekutif, legislatif atau pun lembaga-lembaga negara lainnya. Kita akan perjuangkan,” kata  Novanto usai pengukuhan ketua koordinatoriat Wartawan Parlemen (DPR, DPD dan MPR)  di Gedung DPR Jakarta, Kamis (1/12).

    Menurut Novanto, keputusan penempatan Akom nanti  merupakan keputusan yang terbaik. Yang jelas di mana pun nanti akan ditempatkan oleh DPP itu adalah yang terbaik.

    Perludi ketahui,  Setya Novanto kembali menjadi ketua DPR dalam rapat paripurna yang diputuskan Rabu kemarin menggantikan Ade Komarudin.

    Pagi harinya, Mahkamah Dewan Kehormatan (MKD) DPR memberikan sanksi kepada Ade salah satunya memberhentikan Ade sebagai ketua DPR. (jan/beritasampit.com).