Wabup Kotim Imbau Warga Terus Jaga Kebersihan Lingkungan

    Wakil Bupati Kotim, HM. Taufiq Mukri.

    SAMPIT – Wakil Bupati Kotawaringin Timur, HM Taufiq Mukri mengimbau masyarakat Kabupaten Kotim, agar terus meningkatkan kepedulian terhadap kebersihan di lingkungan sekitar.

    ” Musim hujan saat sekarang ini rawan penyakit DBD. Maka dari itu saya minta agar masyarakat terus menjaga kebersihan lingkungan,” ujarnya, jumat (2/12/2016).

    Taufiq juga mengatakan, bahwa dirinya menyambut baik atas kegiatan dan upaya yang telah dilakukan masyarakat dalam membersihkan lingkungan seperti kegiatan jumat bersih baik di lingkungan RT, Kelurahan hingga Kecamatan.

    “Lingkungan yang sehat, sangat diperlukan untuk mengantisipasi hal-hal terburuk dalam kondisi cuaca yang tidak menentu saat seperti ini. Banjir yang terjadi di beberapa desa di Kotim, bisa menyebabkan beberapa penyakit. Maka dari itu, saya minta semua masyarakat untuk menjaga kebersihan, menjaga lingkungan dan menjaga kesehatan kita bersama,” ungkapnya.

    Selebihnya, Taufiq berharap kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di daerah masing-masing. Sehingga Kotim tetap aman, damai, dan sejahtera. (raf/beritasampit.com).