Keluarga Besar SMKN 1 Bulik Gelar Perayaan Natal

    NANGA BULIK-Keluarga Besar SMKN 1 Bulik, Kabupaten Lamandau, melaksanakan perayaan Natal bersama yang turut dihadiri siswa dan guru di aula sekolah berlangsung hikmad dan penuh makna, kemarin (14/12).

    Wakil kepala sekolah SMKN 1 Bulik, Sisil, dalam laporannya mengatakan perayaan Natal ini dilaksanakan selain memaknai hari Lahirnya Yesus Kristus bagi umat Nasrani juga sebagai mempererat tali silaturahmi antara guru dan siswa.

    Perayaan Natal ini mengambil thema, “Hari ini telah lahir bagimu juru selamat yaitu kristus tuhan di kota Daud (Lukas 2 : 11)”. Sedangkan Sub thema, “Andalkan tuhan dalam kehidupan dan meraih masa depan”.

    Atas nama sekolah mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah SMKN 1 Bulik, Glorine dan seluruh jajaran yang telah memberi dukungan sepenuhnya sehingga kegiatan ini bisa terlaksana sesuai apa yang direncanakan.

    Dalam bimbingan dan arahan yang disampaikan oleh wakasek mengatakan ini merupakan agenda rutin dalam memaknai perayaan hari hari besar keagamaan di sekolah.

    Ini membuktikan bahwa toleransi umat beragama di keluarga besar SMKN 1 Bulik sudah tinggi dengan menghargai satu sama lainnya dan ini harus kita pertahankan dalam menjalin hubungan silaturahmi baik di Sekolah maupun di luar sekolah.

    “Mudah-mudahan kegiatan ini punya makna yang cukup besar dan atas nama Keluarga Besar SMKN 1 Bulik mengucapkan selamat Hari Natal 25 – 26 Desember 2016 dan Tahun Baru 2017. Semoga hari yang akan datang akan lebih baik,” ujar Sisil.

    Pada kesempatan tersebut, juga diadakan renungan Natal ditandai dengan penyalaan lilin, doa persembahan ramah tamah dengan penuh hikmad, namun tidak mengurangi makna perayaan Natal bersama.(cipt/beritasampit.com)