Selamat… Santai Nyawit Terpilih Ketua Karang Taruna Barito Timur

3538

TAMIYANG LAYANG – Ketua Karang Taruna Barito Timur kini dipimpin Santai Nyawit usai pelaksanaan pemilihan, pada Temu Karya 2016 di Tamiyang Layang, Jumat (16/12/2016). Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Provisi Kalimantan Tengah, Abdul Hafid, SPi dan seluruh pengurus Karang Taruna di wilayah tersebut.

“Saya ucapan selamat kepada Santau Nyawit sebagai ketua yang baru Karang Taruna Kabupaten Barito Timur periode 2016-2021. Mudah-mudahan bisa membawa Karang Taruna lebih maju lagi dan terus berkarya, kreatif, dan kerja nyata. Melalui pemuda desa, kita tunjukan eksistensi kita, bekerja sosial untuk masyarakat,” ujarnya disela pelaksanaan Temu Karya pertamanya di Tamiyang Layang.

Baca Juga:   20 Orangutan Kembali Dilepasliarkan ke Hutan Batikap

Sementara itu, Ketua terpilih Karang Taruna Barito Timur, Santai Nyawit mengharap kerja sama dan dukungan dari berbagai pihak agar semua program-program Karang Taruna dapat berhasil sesuai harapan.

“Dengan kerja sama yang baik tentu saja program kita semua dapat berjalan lancar. Ke depannya, kearifan lokal dan potensi tiap desa akan kita gali dan kembangkan. Dengan begitu Karang Taruna dapat terus maju dan lebih baik lagi,” ungkapnya. (raf/beritasampit.com)

Komentar Facebook

comments