GEMPAR…Minum Kopi di Rollas Coffee Palangka Raya, Mahasiswa Universitas Juanda Bogor Tewas

    PALANGKA RAYA – Kejadian hampir mirip dengan kopi maut sianida Mirna-Jessica di Jakarta, kini terjadi di Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, pada Minggu (18/12/2016) malam. Usai memesan dan meminum kopi Americano serta makan pizza sejak pukul 16.30 WIB di Rollaas Coffee Jalan Antang, Palangka Raya, korban bernama Sitronelli, (21) Mahasiswi semester V, Prodi PGSD, Universitas Juanda, Bogor, Jawa Barat, tewas terkapar.

    Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit (RS) Muhammadiyah Palangka Raya, akibat muntah darah berulang kali dan mengeluarkan darah dari hidung ditempat kejadian. Dari keterangan kepolisian, korban bersama tiga rekan mahasiswi lainnya duduk santai sambil minum kopi dan makan pizza di kafe tersebut. Tidak lama berselang, setelah membayar makanan dan minuman  sekitar pada pukul 18.15 WIB, korban mendadak muntah darah berkepanjangan hingga sempat ditolong oleh pengelola dan pengunjung setempat dan dibawa kerumah sakit.

    Sayang, korban menghembuskan nafas terakhir setelah sempat dirawat beberapa menit dirumah sakit setempat. “Kami sempat menolong korban mas. Korban muntah-muntah dan mengeluarkan darah dari hidung,” ujar salah seorang pengunjung setempat. Sementara kasus ini sendiri telah ditangani oleh pihak kepolisian dan langsung melakukan olah TKP serta meminta keterangan para saksi-saksi. (ist)

    (Visited 3 times, 1 visits today)