Family Day PWI Kotim Meriah

    SAMPIT – Pelaksanaan kegiatan akhir tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotawaringin Timur berlangsung meriah. Selain bertujuan mempererat tali silaturahmi di antara anggota PWI, juga diisi berbagai lomba yang diikuti oleh ikatan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) yaitu ibu dan anak, serta sanak keluarga dan pengurus PWI Kotim.

    Kegiatan yang dilaksanakan di Sampit Water Park ini sedikitnya diiukuti oleh kurang lebih 60 peserta, dengan berbagai perlombaan diantaranya lomba menggambar mewarnai, lomba menghias ibu dan suami. Selain itu juga diisi dengan pembagian doorfrize, hiburan, serta makan bersama, pada Sabtu (24/12/2016).

    Ketua PWI Kotim Andry Rizki Agustian mengungkapkan, kegiatan Family Day ini merupakan agenda akan dilaksanakan rutin setiap tahun dengan tempat dan tema yang berbeda. Hal ini lanjutnya agar terus dapat mempererat tali persaudaraan serta mengetahui wartawan-wartawan muda yang tergabung dalam organisasi PWI.

    “Kita tahu, bahwa PWI merupakan organisasi profesi wartawan. Keberadaan PWI di Kotim diharapkan bisa memberi dampak positif pembangunan. Keluarga besar PWI sangat jarang bertemu, karena masing-masing sibuk mencari berita. Nah dengan kegiatan seperti ini, tentu saja bisa terwujud untuk berkumpul bersama,” ungkapnya.

    Sementara dari kegiatan itu, para keluarga sangat menikmati kegiatan family day ini. Sebab di Water Park sendiri tersedia berbagai wahana hiburan seperti kolam renang, berseluncur, menikmati ombak buatan serta menimkati keindahan kolam perahu. (raf/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)