Rizal Pimpin Karang Taruna Sukamara

    SUKAMARA – Rizal Munir akhirnya terpilih sebagai Ketua Karang Taruna, Kabupaten Sukamara, masa bakti 2017-2022. Kini, Rizal resmi memimpin Karang Taruna Sukamara, mengggantikan H Edi Hadrianto, pada Temu Karya II, Selasa (27/12/2016). Dihadapan seluruh kader serta perwakilan Karang Taruna, kecamatan dan desa, Rizal berharap dapat menjanalakan tugas dengan baik bersama pengurus dan warga Karang Taruna setempat.

    Dirinya berjanji akan terus meningkatkan pengabdian terhadap masyarakat, sesuai dengan tugas pokok Karang Taruna yakni bersama pemerintah daerah dan komponen masyarakat untuk menanggulangi berbagai masalah kesejahteraan sosial  terutama yang dihadapi generasi muda, baik yang bersifat preventif, rehabilitatif, maupun pengembangan potensi generasi muda dilingkungannya.

    “Kepada warga Karang Taruna, saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan. Semoga amanah ini dapat kami jalankan sebagaimana mestinya dan terus berkerja sosial, berkraya, kerja nyata, untuk pemuda pembangunan desa dan Kabupaten Sukamara, kearah yang lebih baik lagi,” ungkapnyanya. Untuk selanjutnya, dirinya akan terus berkoordinasi dengan semua pihak, serta pengurus Karang Taruna Provinsi agar Karang Taruna dapat berfungsi dengan baik dimasyarakat. (raf/beritasampit.com)