Astaga!! Wanita Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Dapur

    SAMPIT – Mayat wanita paruh baya ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi tertelungkup di dapur rumah kontrakannya di Jalan Tiung I Kelurahan Sawahan, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Jumat (30/12).

    ”Wanita 49 tahun itu diketahui bernama Rabiatul Adawiyah, tinggal sendiri di rumah kontrakannya. Melihat kondisinya, diperkirakan sudah tiga hari meninggal,” kata Kapolres Kotim AKBP Hendra Wirawan melalui Kasat Reskrim, Iptu Reza Fahmi.

    Penemuan mayat itu awalnya diketahui warga sekitar yang mencium bau tak sedap saat melintas di sekitar rumah korban. Setelah dicek, ternyata benar, ada sesosok mayat, setelah itu segera dilaporkan ke Polsek Ketapang.

    “Guna mengetahui penyebab kematian korban, mayat korban kami bawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan visum,” katanya.

    Pak Nur (42) salah seorang warga mengatakan, terakhir bertemu Almarhumah pada Hari minggu lalu.“Beliau biasa keluar rumah dan bertegur sapa. Tapi beberapa hari ini tidak pernah kelihatan. Kami kira ke Pangkalan Bun menemui suaminya disana,” ujarnya.

    Kini, kasus itu sedang dalam tahap penyidikan Polsek Mentawa Baru Ketapang. Sementara keluarga dan beberapa tetangga juga akan dimintai keterangan. (jun/beritasampit.co.id)