Malam Tutup Tahun, Dilaksanakan Sederhana

    SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur, H Supian Hadi mengatakan malam pergantian tahun di Kabupaten Kotawaringin Timur dilaksanakan sederhana. Hal ini sesuai dengan instruksi Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo, dimana kepada aparatur negara dan seluruh masyarakat yang hendak memeriahkan tahun baru, agar merayakannya dengan sederhana.

    “Ya, sesuai dengan instruksi pak Tjahjo Kumolo, momen tahun baru ini sebaiknya dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga dan sahabat dekat, juga sebagai momentum introspeksi diri dan menyusun rencana berikutnya agar kehidupan menjadi lebih baik,” ujar Supian Hadi (29/12/2016).

    Dirinya menambahkan, perayanan tahun baru di Kotim tidak dilaksanakan secara meriah seperti tahun-tahun sebelumnya. Akan tetapi masyarakat bisa merayakannya dirumah masing-masing dan bisa menjaga keamaan dan lingkungannya saat pergantian tahun nanti.

    “Kita tidak ada kegiatan, namun untuk malam pergantian tahun baru nanti dilaksanakan dirumah jabatan bupati dan juga ada dilaksankan oleh Borne City Mall Sampit. Saya mengimbau masyarakat agar dapat menjaga kemanan dan ketertiban, serta bisa menikmati malam pergantian dengan nyaman dan aman,” ungkapnya. (raf/beritasampit.com)